Menginap di Kamar Pool Akses Sherathon Bandung

Memiliki dua anak perempuan yang seorang swimmer dan bepergian atau travel keluar kota bukanlah perkara mudah, pertama menginap di hotel dan harus ada kolam renang, dan usahakan kamarnya juga bisa langsung akses ke kolam renang.

Kolam renang Sheraton Bandung

Itulah pengalaman saya sebagai seorang ayah yang suka mengikuti race lari keluar kota dan memiliki dua orang putri yang suka sekali berenang, walaupun dirumah sudah memiliki kolam renang, tetap saja jika menginap di hotel harus ada kolam renangnya, ha ha ha.

Saya memang selalu berusaha disetiap kesempatan mengikuti race lari diluar kota membawa keluarga, baik untuk ajang short family trip, penyemangat ketika lomba dan mencoba membuat semua senang

Seperti ketika saya mengikuti Bali Marathon 2019 dan yang terakhir Tahura Trail di kota Bandung. Karena race biasanya memakan waktu hari Sabtu atau Minggu sehingga anak-anak tidak harus bolos sekolah jadi masih aman. Ketika mengikuti Tahura 2020 saya sengaja menginap di Sheraton Bandung dengan pertimbangan, pertama hotel ini berdekatan dengan race central yaitu di Hutan Tahura, kedua hotel ini memiliki kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Berhubung hotel bintang lima maka dilengkapi dengan playground dan kebun binatang kecil yang pada hari minggu bisa naik kuda pony .

So far this is great hotel with perfect location, menginap dengan dua anak di kamar with pool akses membuat race holiday kami berwarna . I recommed that you try this hotel when visit Dago Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *