Episode Salak | Goat Run Trail Series

Episode Salak | Goat Run Series 2019

Race ini merupakah salah satu bagian dari latihan saya dalam mencoba menaklukan marathon pertama saya yaitu “BALI MARATHON 2019” yang akan diadakan pada tanggal 8 September 2019 di Gianyar Bali. Setelah sebelumnya, pada tanggal 30 Juni 2019 saya mengikuti race Sentul Hill Trail Run 18K.

Race ini sengaja saya pilih, selain tempatnya yang tidak jauh dari Jakarta dan berlari di alam lebih mendapatkan tempat tersendiri di dalam diri saya, ya mungkin karena pada masa muda suka mendaki gunung dan trekking, jadi race ini menjadi pelipur lara dan juga untuk mengurangi tensi akibat makin dekatnya 8 September.

Memang sih persiapan saya untuk race ini terbilang tidak terlalu banyak, hanya dua minggu terakhir saya lebih banyak berlari di medan tanjakan, turunan dan long run di car free day di jalan Sudirman-Thamrin, dan dikarenakan juga udara di Jakarta pada satu bulan terakhir menurut data Air Visual kualitas udara Jakarta terburuk sedunia jadi rada-rada waspada dan menjadi parno sendiri, ha ha ha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *