Logistik: Persiapan Trail Running Gede Pangrango Ultra Marathon 2018


Ayah, kira-kira race/larinya bakal berapa lama? Ya paling cepat empat jam, itu juga kalau menurut prediksi finish standar atlet, kira-kira seperti itu jawab saya atas pertanyaan sang istri.
Ha ha maklum si istri udah lama gak liat suaminya ikutan race, tapi udah hampir enam bulan si istri liat suaminya latihan/lari melulu saban subuh sampe terang.
Namanya juga istri, suami yang mau ikutan race udah pasti ikutan sibuk mempersiapkan logistik (gambar 1), wajar aja sih si istri worry, atlet aja paling cepat empat jam untuk menyelesaikan racenya, apalagi suaminya yang udah yang udah 2 tahun off dan baru mulai latihan/lari lagi di awal tahun 2018, kuat apa gak suami gue, kira-kira begitu kali isi kepalanya sang istri
Mungkin juga sang istri memaklumi, karena race ini adalah race yang tertunda si suami, karena awal 2015 lalu sempat daftar, bayar, ambil racepack dan membatalkan keikutsertaannya H-1 karena harus berada si sisi sang istri saat itu.
Apa mau dikata, sang istri memiliki suami keras kepala, coba bayangkan suaminya rela menurunkan berat badan 10 kg selama enam bulan dan bangun jam 4:30 hampir setiap hari untuk latihan/lari serta ambil cuti bekerja demi race yang tertunda ini
Apa mau diucap, suami juga sadar mungkin istrinya juga gak mau dia tumbang di medan laga, makanya logistik race harus memadai dan harus mampu mensupport hingga empat jam lebih.

Tapi apa mau dilihat, lah wong running vest si suami kecil (gambar 2) bagaimana bawa logistik semuanya, ba ha ha
Terima kasih buat si istri @harmonyseekingidealist, suami tidak akan mengecewakanmu, sampai bertemu di finish line
25/07/2018 H-2 sebelum race
#race #trailrunning #run #baladalari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *